Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Mengatasi Kejenuhan

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara untuk mengatasi kejenuhan. Kejenuhan itu sendiri datang disaat tidak ada aktivitas apapun sehingga berdiam diri dan datanglah kejenuhan/kebosanan kalo sekarang bisa dibilang eteb (dibaca : bete).
Berikut cara-cara yang mungkin dapat membantu kalian.

1. Mendengarkan musik

ini salah satu cara yang mudah dilakukan kapan aja dan dimana aja. Pasti zaman sekarang kan     udah pada punya gadget yang bisa memutar musik atau kalo dirumah bisa dengan radio tape. Karena dengan mendengarkan musik yang disukai, biasanya suka ikut2an menyanyi layaknya penyanyi beneran. Dengan begitu suasana/mood kita akan mengikuti alunan dari musik itu sendiri, di anjurkan kalo lagi bosen mending denger lagu yang bikin kita semangat, kalo lagu galau malah ikut2an galau yang tadi nya ga galau heheehehee..

2. Menonton Film

ini juga termasuk hal yang menyenangkan. Bisa nonton via dvd player, film yang ada di laptop, nonton tv series bisa berjam-jam juga tuh kalo lagi dirumah. Option lain bisa pergi nonton di bioskop bersama teman-teman yang lain. Kalo sendirian bete juga nonton dibioskop sendirian, mending rame-rame sama temen biar ada yang diajak ngobrol. Nanti juga bakal hilang tuh si jenuh karena suasana hati ikutan senang.

3. Bersosmed

Sosmed zaman sekarang banyak, tidak perlu disebutkan kalian juga pada tau. Pokoknya nih kalo ga punya sosmed lebih dari 5 belom bisa dibilang anak gahoel hahahaa. Segala semua sosmed chatting bisaa. Sambil chatting dengan temen malah bisa kesemsem sendiri kalo chatting sama gebetan. Pasti deh si jenuh nya ilang, tp biasa nya kalo tiba2 chat sepi pasti si jenuh pasti dateng lagi hehehe..

4. Bermain Game

nah, ini hal asik malah bisa ampe lupa waktu kalo udah ngegame. Game online ama temen juga asik bisa mengalahkan kejenuhan kaya kita melawan musuh-musuh digame ajah. Game sekarang juga bisa main dimana aja, game console, game mobile dan game pc. Sesuai kebutuhan ajah kalo lagi posisi dimana nya. Bisa lah ini jadi salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan.

Mungkin cara diatas bisa anda gunakan untuk mengatasi kejenuhan. Dan semoga tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. 😀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar